Penanaman Pohon Alumni SMAN Majalaya Angkatan 1997

Posted: 05/02/2016 in Informasi

smaja 97

Yang menjadi munculnya ide acara ini adalah rasa keprihatinan atas terjadinya banjir tahunan yang selalu menjadikan kota kecil Majalaya terkena banjir akibat luapan sungai Citarum, dan tentunya hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik pemerintah maupun kita sebagai warganya. Mungkin yang kami lakukan ini masih terbilang kecil, tapi setidaknya kami telah memberikan kontribusi untuk perbaikan lingkungan yang sudah seharusnya kita jaga bersama.

Sekitar 450 pohon yang bisa kami tanam pada kesempatan ini, dan Insya Allah kegiatan seperti ini akan dilakukan secara kontinyu, kami juga tidak hanya menanam saja tapi akan melakukan pemeliharaannya juga, ungkap Kang Jajat selaku ketua Alumni SMAJA 97 yang sekaligus ketua acara SMAJA 97 Peduli Lingkungan. Pada kesempatan yang lain Kang Jajat juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur  dan relawan yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan SMAJA 97 Peduli Lingkungan ini.

Selain kegiatan penanaman pohon ini Alumni SMAJA 97 juga memberikan bantuan kepada para dhuafa berupa sembako dan pakaian layak pakai. Dan kegiatan social ini telah dilakukan semenjak adanya pertemuan pertama kali Alumni  SMAJA 97 di Rumah Makan Citra Majalaya sambil acara buka bersama yang menghadirkan anak yatim dan dhuafa beberapa tahun yang lalu. Sukses buat Alumni SMAJA 97, semoga menjadikan inspirasi buat Alumni alumni yang lainnya.

Berikut  sebagian foto-foto dokumentasi dari persiapan awal hingga pelaksanaan kegiatan SMAJA 97 Peduli Lingkungan.

IMG-20160423-WA0004

IMG-20160427-WA0011

IMG-20160430-WA0015

IMG-20160430-WA0016

tanam pohon

sman ja 97

smaja sman majalaya 1

pohon smaja

narsis bareng

lokasi pas

istirahat

botram

babarengan sman majalaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s