HIT Memang HOT

Posted: 04/21/2016 in Informasi

Banner hitSuatu saat pulang malam karena telah menghadiri agenda rutin. Sesampainya dirumah anak anak sudah pada tidur, pulas kelihatannya. Namun kelihatan ada yang tidak biasa, kayanya istriku ketiduran atau lupa sehingga saya tidak merasakan wangi khas saat malam dan tidak melihat tergeletaknya mahluk mahluk kecil dilantai.  Ya memang benar pada waktu itu istriku ketiduran dan tidak menyalakan HIT Obat Nyamuk elektriknya sehingga jarum jam yang sudah menunjukan larut malam tidak kelihatan korban berjatuhan heehehe. Kemudian saya pun cepat-cepat menyalakan HIT elektriknya karena sang mahluk kecil itu sudah mulai ramai membunyikan sirenenya.

Setelah menyalakan HIT Obat Nyamuk saya belum merasa ngantuk dan sayapun mengambil sebuah bacaan untuk memancing rasa ngantuk, selang beberapa saat rasa ngantuk itu datang dan saya melihat ada beberapa mahluk kecil itu mulai selebor dan mendaratkan dirinya dilantai hehehe. Lalu saya pun merebahkan badan di tempat tidur. Masih terdengar  beberapa sirene mahluk kecil itu mendekat ke telinga biasanya saya tepuk pake tangan, namun pada saat itu sudah ngantuk berat saya nggak menepuknya dan membiarkanya nanti juga bakal slebor kaya yang lainnya karena sudah pasang HIT Obat Nyamuk pikir saya. Dan saya pun tertidur lelap.

Sebelum adzan shubuh sayapun bangun dan jreng-jreng, terlihat mahluk mahluk kecil yang membuat bising suara sirenenya  itu tergeletak sudah dilantai ada yang sudah mati ada juga yang masih bergerak lemas, kasihan memang, tapi apa boleh buat biar nggak menderita tuh si nyamuk saya pijit memakai tangan saya biar mati sekalian.. hehehe sadis Juga tapi hanya berani pada nyamuk saja Nggak yang lain.

Ada cerita yang lainnya yang membuat muncul sebuah pertanyaan dibenak saya, pada saat itu istri saya seperti biasa sebelum anak anak tidur sudah menyakalan Hit Obat Nyamuk, beberapa saat kemudian anak anak dan istri saya pun sudah pada tidur sementara saya belum tidur sebab belum begitu ngantuk sambil mengerjakan kerjaan kerjaan sampingan yang tersisa, saya sempat mengamati gerak gerik seekor cicak  yang ada disekitar ruangan yang saya tempati, sehingga pada saat itu sampai memunculkan sebuah pertanyaan “Kok mengapa ya cicak kan biasanya suka berkeliaran di dinding tembok atau di langit-langit rumah tapi mengapa cicak cicak disini sering juga turun dan berkeliaran di lantai?”. Pada awalnya saya nggak ngeh.. dan cuek saja menyaksikan peristiwa seperti itu, namun lambat laun pertanyaan dibenak saya itu pun terjawab oleh saya sendiri. “Oya baru kepikiran mengapa cicak – cicak di sekitar ruangan ini suka ada yang turun dan  berkeliaran di lantai, bias jadi cicak – cicak turun dan berkaliaran di lantai salah satunya adalah karena HIT Obat Nyamuk. Apakah wangi aroma HIT Obat Nyamuk yang mengundang cicak untuk turun kelantai, jawabannya tentu bukan. Tapi yang membuat cicak cicak ini turun kelantai gara – gara HIT Obat Nyamuk yang telah menjadikan mangsanya berjatuhan kelantai.. hehehe Ya itulan jawabannya mengapa cicak – cicak desekitar ruangan saya ini ada yang sering turun ke lantai karena mangsanya sudah ada dan tek berdaya di lantai. Sehingga kalau lah cicak bias ngomong mungkin akan ngomong juga, “Terima kasih HIT Obat Nyamuk sebab engkau telah memudahkan aku untuk memakan mangsaku, sehingga aku nggak perlu berlari dan mengejar sang nyamuk”. Hehehe ah cuma bercanda saja ya sobat.

Itulah sepenggal cerita saya tentang HIT Obat Nyamuk yang telah memberikan pengalaman baru, sampai-sampai secara tidak sengaja memperhatikan perilaku cicak yang sering turun ke lantai. Hehehe… yang jelas jujur saja saya suka memakai HIT Obat Nyamuk sebab iklannya yang paling terngiang – ngiang kaya suara nyamuk. Yaitu pada kalimat “Ada Nggak yang lebih bagus dari HIT ?”, kemudian dijawab “Yang lebih mahal banyak”, nah kalimat kalimat itu yang sering terngiang – ngiang dan saya suka. Hehehe..

Eh terakhir nih sebelum kelewat ada cerita lagi, ini pengalaman yang membuat saya terkejut,  saat itu saya tidak sengaja menginjak sesuatu yang membuat saya terkejut sebab ada rasa panas, pas saya lihat ternyata yang keinjak itu HIT Obat Nyamuk elektrik yang sudah agak lama dinyalakan, saya bilang “Waduh HIT memang HOT” hehehe..Nggak seru ceritanya. Yang penting pelajarannya hati – hati ya kalau menyimpan HIT Obat Nyamuk jangan di sembarang tempat. Sukses buat HIT Obat Nyamuk.

Tinggalkan Balasan

