Siswa SDIT Fithrah Insani 2 Baleendah Sabet 3 Medali Emas

Posted: 10/13/2014 in Informasi

IMG-20141011-00030Firman Maulana Kurniawan, M. Ridwan Fawwaz, M. Farhan Rohmadin dan Rendy Safwan Muzhafar adalah siswa- siswa SDIT Fithrah Insani-2 Baleendah Kabupaten Bandung yang menjuarai kejuaraan karate antar pelajar SINDO TV CHAMPION yang diselenggarakan dari tgl 10 -11 Oktober 2014 di Gor C-tra Bandung dalam rangka memperingati Ulang Tahun Sindo TV.

Adapun prestasi yang diraihnya sebagai berikut : Firman Maulana K. (Kata perorangan pra pemula putra meraih medali emas), M. Ridwan Fawwaz (Kumite pra pemula +35 Kg perorangan putra meraih medali emas) dan M. farhan, M. Ridwan Fawwaz dan Rendy Safwan Muzhafar (Kata beregu pra pemula putra meraih medali emas), Muhammad Azhar Refaldy (Kata perorangan usia dini putra meraih medali perak), M. Farhan Rohmadin (Kumite perorangan pra pemula -35 Kg putra meraih medali perak), M. Farhan Rohmadin (Kata perorangan pra pemula putra meraih medali perunggu) dan M. Rakkan masuk 4 besar kumite usia dini perorangan +30 Kg putra.20141011_183138

Acara ini diikuti kurang lebih 700 atlet karate dari berbagai daerah se-Jawa Barat. Anak-anak yang menjadi juara pada kejuaraan tersebut akan diikutsertakan pada piala Kapolda Cup yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2014 di GOR Pajajaran Bandung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s