Sederhana, murah & tetap meriah

Posted: 05/21/2012 in Informasi

Syukuran milad PKS ke-14 yang dilaksanakan di CD 5 Kab Bandung  pada hari ahad, 20 Mei 2012, yang betempat di halaman mesjid Al-Hidayah Babakan Kec. Majalaya ini, lebih mendekati ajang family gathering, bagaimana tidak, acara syukuran kali ini di awali dengan senam PKS Nusantara yang di ikuti oleh keluarga aleg, keluarga kader dan simpatisan PKS, setelah itu dilanjutkan dengan Taujih, door prize dan lomba lomba baik lomba perorangan/regu dan lomba antar keluarga

 Adapun keluarga yang menjadi juara satu adalah keluarga Ust. Iyan Sofyan Aziz, yang memenangkan lomba memasukan pensil kedalam botol. Setelah dari pagi senam dan lomba-lomba tibalah saat yang di tunggu-tunggu karena sudah pada cape, yakni penilaian lomba tumpeng antar DPC yang diikuti oleh empat DPC yaitu DPC PKS Majalaya, Solokan Jeruk, Ibun dan Paseh, adapun yang keluar sebagai pemenang adalah tumpeng DPC Ibun. Dimana penampilan dan bentuk tumpeng “made in”  Ibun ini beda dari yang lain bentuknya persegi berundak dan diatasnya di pasang bendera PKS mini dan loga milad 14 Jawa Barat, kalau mau dipaspasin mah kaya gedung sate lah hahhaha… dan yang paling “ancur” tumpengnya made in Majalaya ^_^ , tapi bagaimanapun inilah karya terbaik mereka yang harus kita hargai … hhmmmm.

Setelah penilaian maka tumpeng pun dinikmati bersama-sama oleh peserta dan tak ketinggalan juga kami membagi para pedagang yang ikut nongkrong di acara itu. Dan sembari menikmati tumpeng disana ada beberapa orang personil tim nasyid SUAKA yang sudah lama gak Manggung hahahha… mereka dimaklumat untuk bernasyid walaupun terpoting karena lupa syairnya hahahha… maklum udah lama gak manggung…  tapi walaupun begitu semakin menambah meriah pada acara syukuran Miladnya PKS yang dikemas secara sederhana dan murah ini. ^_^ (arsyi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s