NOMOR URUT DAN SINYALEMEN KEMENANGAN

Posted: 07/26/2008 in Opini

Optimisme dari seorang kader

Tentunya masih tergambar dan teringat di benak kita, partai Keadilan yang pada era multi pemilu partai memiliki nomor urut 24 yang menghantarkan beberapa kader terbaiknya untuk menjadi wakil rakyat di tingkat pusat dan daerah.

Lalu pada pemilu 2004 Partai Keadilan harus bermetamorfosis menjadi Partai keadilan Sejahtera karena aturan Elektoral Treshold, dengan memiliki normor urut 16. dengan perolehan suara luar biasa yang memebuat kaget para pengamat politik, apalagi ini terjadi pada salah satu partai berasas Islam. Dan inilah salah satu prestasi yang perlu dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi pada pemilu 2009 nanti yang memiliki nomor urut 8.

Kalau kita lihat dan cermati nomor urut yang dimiliki partai dakwah ini mulai dari pertama 24, 16 dan 8 ternyata ada selisih 8 (24 – 8 = 16 (-8) = 8. tentunya hal ini bukanlah suatu kebetulan tapi ini jelas scenario dan ketetapan yang telah Allah swt rencanakan.

Kalau nomor urut ini kita sesuaikan dengan urutan surat dalan Al-Qur’an, maka, No 24 adalah surat an-Nur yang artinya cahaya. Maka tidak berlebihan jika saya mengatakan Partai Keadilan pada waktu itu memberikan secercah sinar harapan untuk bangsa ini ditengah-tengah hiruk pikuknya partai-partai yang ada saat itu, ibarat sebutir mutiara yang memancarkan cahaya ditengah gelapnya dan dalamnya lautan. Kita bisa memberikan contoh kepada bangsa ini bagaimana menjadi politisi yang amanah, berdemonstrasi tidak anarkis dan lian-lain.

Nomor 16 jika dilihat pada urutan surat dalam al-Qur’an adalah Surat An-Nahl artinya lebah. Kita bisa melihat bagaimana kerja-kerja yang dilakukan kader-kader PKS tak ubahnya seperti lebah kompak, solid dengan jumlah yang bertambah, lalu memberikan manfaat terhadap umat dan bangsanya walaupun belum maksimal.

Sekarang untuk pemilu 2009 PKS memiliki nomor urut 8 dan kalau kita lihat urutan surat dalam al-Qur’an, adalah surat al-Anfal yang berarti rampasan perang. Kalau kita sedikit melirik pada masa Rasulullah saw, pasukan kaum muslimin bisa memperoleh harta rampasan perang, itu akibat efek dari kaum muslimin menang dalam sebuah pertempuran. Dan mudah-mudahan PKS pada pemilu 2009 ini memperoleh kemenangan minimal sesuai dengan yang ditargetkannya yakni 20%, PKS harus mampu “merampas” suara umat dan hati rakyat Indonesia melalui aksi-aksi simpati dan kerja para kadernya.

Saya tegaskan ini bukanlah ramalan, atau nomor-nomor keberuntungan. Karena bagi seorang yang beriman tidak boleh mempercayai hal-hal yang demikian. Namun ini hanyalah ungkapan rasa optimisme dari seorang kader atas apa yang telah Allah tentukan karena semua ini bukanlah sebuah kebetulan melainkan telah direncanakan-Nya, kita sebagai kader tinggal membuktikan melalui kerja keras kita dan tentunya menjadi lebih Bersih, Peduli dan Profesional tentunya. SELAMAT BERJUANG SAUDARAKU….. semoga Allah meridloi, membingbing dan menguatkan langkah dan tekad kita. Amiin ALLAHU AKBAR…

Komentar
  1. bangzenk mengatakan:

    Insya Allah minggu ini aye buat tutorialnya

    Sederhana kok..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s