Tim Nasyid “Menggebrak” Mal di Surabaya

Posted: 06/18/2007 in Informasi

PKS Jawa Timur
Kalau selama ini lantunan nasyid hanya terdengar di rumah-rumah lewat kamar, sebuah gebrakan baru tengah terjadi di Surabaya. Sejumlah Tim Nasyid hari ini (8/6) rencananya akan mulai menggebrak Mall dengan lantunan seni budaya yang humanis dan relijius.

PK-Sejahtera Online: Adalah Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur yang memulai gebrakan baru ini. Melalui Deputi Seni Budayanya, Nasyid Goes to Mall itu akan meramaikan Mall Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur. Pentas Seni Budaya itu akan dimulai 18.00 – 19.30 malam nanti.

Ketua Deputi Seni Budaya DPW PKS Jatim Muhammad Yulim mengatakan pemilihan Royal Plaza sebagai lokasi acara dikarenakan mal tersebut selalu dijejali kaum muda.

“Segmen anak-anak muda saat ini cukup menikmati seni yang religius, buktinya ketika Opick, Snada menggelar album bernuansa religius, banyak publik yang menerima,” paparnya dalam pernyataan persnya, Kamis (7/6).

Menurut Yulim, ada delapan tim nasyid yang akan pentas di Nasyid Goes to Mall nanti malam. Diantaranya Insan Voice dan Lentera dari Surabaya, serta Guns dan Embun dari Malang.

Pameran dan lelang Foto
Selain Pentas Nasyid, Mal Royal Plaza sejak 4-10 Juni 2007 juga akan diramaikan dengan Pameran dan Lelang Foto. Pameran ini digelar untuk mengapresiasi para pecinta seni fotografi, utamanya mereka yang telah mengabadikan saat-saat para kader PKS berkiprah untuk melayani rakyat.

Menghadirkan 50 karya foto yang bertemakan PKS melayani Bangsa dan Wajah Negeri Bersih Peduli. Sebelumnya pada peringatan milad bulan Mei lalu , PKS menggelar lomba foto untuk para wartawan dan umum.

Sementara itu, foto yang dipamerkan terbuka untuk dimiliki oleh mereka yang tertarik dengan cara pelelangan. Hasil lelang rencananya akan diserahkan untuk kegiatan sosial.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s